Resto Kantie Jalan Lobak Pekanbaru - Kuliner Riau

Hai sobat ...

Apa kabar nya ni? Semoga sobat selalu dilimpahkan kesehatan oleh Allah SWT. Amiinnnn Amin ya Rabbal'alamin.

Sobat. Udah pada makan belum?

Hmm... Kalau dilihat lihat sekarang, makanan apa ya yang enak disantap untuk sarapan pagi tetapi masih tetap dicari cari oleh kebanyakan orang di malam hari?

Sobat gak perlu pusing pusing mikirin jawabannya. Simpel banget jawaban nya dan hampir semua orang bisa memasak nya.  Hayyoo tebak apa nama makanannya?

Yah betul sekali sobat. Itu adalah nasi goreng. Siapa sih yang gak tau makanan yang satu ini? Hampir di seluruh penjuru negeri pasti tau dengan makanan ini.

Sobat. Kalo jalan jalan ke pekanbaru jangan lupa singgah ke Resto Kantie ya. Wah ada apa di Resto Kantie ya?

Jadi sobat sobat sekalian, di Resto Kantie tepat nya di Jalan Lobak No.6 Pekanbaru sobat akan mendapatkan berbagai jenis nasi goreng . Apa aja ya jenis nasi goreng yang ada di Resto Kantie. Penasaran? ?

Baiklah sobat biar gak makin penasaran aku kasih tau deh. Jadi di Resto Kantie terdapat berbagai jenis nasi goreng. Yakni yang terdiri dari nasi goreng telur, nasi goreng kampung, nasi goreng ayam, nasi goreng seafood, nasi goreng spesial, nasi goreng kincung, dan nasi goreng kerang. Banyak bukan? Selain nasi goreng, dalam menu yang terdapat di Resto Kantie tidak hanya menjual berbagai jenis nasi goreng lho. Karena di Resto Kantie juga menjual berbagai jenis makanan lainnya. Seperti sup iga, ayam teriyaki, ayam saus prapika, gurami bakar, iga balado, ayam penyet, ayam bakar kecap, ayam bakar Lolong, mie kuning, mie hun, mie tiaw, dan masih banyak yang lainnya. Eppsss gak hanya makanan, di Resto Kantie juga tersedia berbagai jenis minuman jus lho . Seperti jus apel, jus mangga, jus melon, jus strawberry, jus jeruk, jus semangka, jus pinang, jus naga, dan yang lainnya.

Dan terakhir bagi yang suka minum yang hangat di Resto Kantie juga menjual minuman seperti teh telur, kopi panas, Bandrek susu, fanta susu, cappucino dan masih banyak yang lainnya yang kira kira cocok untuk dicicipi di malam hari. Selain itu harga makanan dan minuman di Resto Kantie juga terjangkau lagi. Oiya, sekolah info hehe Resto Kantie mulai buka dari pukul 05.00 sore sampai pukul 03.00 dini hari. Jadi jika sobat pada bingung untuk mencari makan malam gak perlu pusing pusing lagi deeh mau cari makanan yang pas sesuai perut dimana.

Jadi sobat. Hayyoo!!! Hayyoo!!  Bakal rugi deh kalo ke Pekanbaru gak menyempatkan diri terlebih dahulu untuk mencicipi makanan yang dijual di Resto Kantie. Jadi jangan lupa ya Sob mampir ke Resto Kantie.

Ini nih beberapa menu dari Resto Kantie biar sobat makin penasaran:

1. Ayam Bakar Kecap



2. Ayam Asam Manis


3.Ayam Kare


4. Ayam Penyet


5. Ayam Rica-Rica


6.Ayam Saus Paprika



 7. Ayam Kecap Wijen

 8. Fuyunghai


9. Kepiting Asam Manis

10. Capcay


dan masih banyak yang lainnya. Ayo sobat yang mulai lapar langsung aja ke Resto Kantie..

Komentar