Surat untuk Ibu

Assalamu'alaikum Akhwat dan Ikhwan..

Apa kabar nya? Semoga kita semua selalu dilimpahkan Kesehatan amiiin amin ya rabbal alamin.
Baiklah sahabat,hari ini aku akan menuliskan sepucuk surat untuk Bunda. Surat ini aku tulis bertepatan pada hari Ibu pada waktu itu. 

Kita tentunya sangat menyayangi kedua orang tua kita ya shobat. Gimana tidak, kedua orang kita adalah orang tua yang sangat berperan besar dalam merawat dan menjaga kita hingga kita besar sampai saat ini. Mereka yang udah bersusah payah untuk kita. Bahkan mereka bisa melupakan waktu mereka untuk menjaga kesehatan dan makan mereka demi mencari uang untuk kehidupan kita saat ini dan untuk dikemudian hari.

Oleh karena itu shoba mari kita sama-sama menjaga dan memberikan kasih sayang kita yang lebih agar orang tua kita begitu bangga pernah mempunyai anak seperti kita dalam hidupnya.

Dan semoga orang tua kita selalu diberi kesehaan, kebahagiaan dunia akhirat, dan umur yang panjang dalam hal untuk melakukan kebaikan.. amiiiinnn 


Bunda Ku Tersayang



            Bunda, Cinta Kasih dan Sayang ku. Bunda selalu menceritakan apa saja yang telah aku lakukan di waktu kecil ku. Kata Bunda aku dulu paling suka disuapin makan, paling suka ikut sama bunda kemana-mana, paling manja sama Bunda, dan banyak yang lainnya. Aku sangat bahagia saat Bunda menceritakan semuanya kepadaku. Sehingga aku benar-benar sadar Bunda telah membesarkan ku dengan seluruh kasih sayang Bunda.

            Bunda, aku sangat mencintai Bunda. Bunda adalah orang yang paling berharga bagiku. Cinta Bunda tidak akan pernah bisa aku dapatkan dari yang lainnya. Semangat Bunda menjadi penompang dalam setiap langkahku.

            Bunda, setiap tetesan air mata yang terjatuh karena ku membuatku benar-benar menyesal pernah menyakitimu. Maafkan Putri kecilmu ini Bunda. Yang tidak bisa memberikan yang lebih seperti apa yang telah Bunda berikan kepada ku. Yang telah Bunda kerahkan segala tenaga, waktu, dan cinta Bunda hanya untukku.
            Bunda, aku berjanji kepadamu suatu saat akan membanggakan mu. Aku akan memberikan kebahagian dihari tuamu. Karna aku akan selalu ingat semua jasa-jasamu. Karna Bunda yang telah membesarkan ku sampai sekarang  ini, yang selalu memberikan apapun yang aku inginkan. Bunda selalu berusaha agar aku menjadi orang-orang sempurna.

I LOVE YOU SO MUCh BUNDA


            Hanya kata-kata ini yang dapat aku sampaikan kepadamu Bunda sebagai bukti cinta dan kasih sayang ku kepadamu untuk saat ini. Terimakasih Bunda telah menjadi orang yang terhebat dalam hidupku  dan Orang yang paling penting dalam hari-hariku.


Semoga Surat ini bisa bermanfaat ya buat shobat shobat semua.... Amiinnn

Komentar